Tips Membentuk Alis Sempurna dengan Garpu

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 11:20 WIB
Tips Membentuk Alis Sempurna dengan Garpu
Tips Membentuk Alis Sempurna dengan Garpu
A A A
JAKARTA - Make up merupakan elemen penting untuk melengkapi penampilan wanita. Namun, untuk mendapatkan hasil riasan yang sempurna tidak hanya mengandalkan berbagai perlengkapan make up saja. Pasalnya, berbagai benda bisa dimanfaatkan sebagai alat bantu dalam sesi make up Anda.

Salah satunya dengan menggunakan garpu. Alat makan ini bisa difungsikan untuk membuat riasan di area mata dan hidung menjadi lebih sempurna. Bagaimana caranya? Berikut ulasannya seperti dikutip dari Sociolla.

1. Membentuk alis
Beberapa beauty vlogger sudah pernah mencoba teknik ini, salah satunya Laura Lee. Garpu bisa dimanfaatkan untuk menentukan titik garis dan alat bantu untuk mengisi alis.

2. Menarik garis eyeliner
Kini tidak ada lagi kata gagal dalam membuat winged eyeliner. Berkat bantuan garpu, Anda bisa memanfaatkan sisi pinggir sebagai garis bantu untuk menghasilkan lekuk eyeliner yang sempurna.

3. Contour hidung
Membentuk garis pada wajah bisa menjadi hal yang cukup tricky, apalagi untuk para pemula. Garpu bisa diandalkan dalam hal ini. Caranya, tempelkan garpu pada hidung dan buat garis menyesuaikan ruang kosong pada garpu untuk menghasilkan garis hidung. Agar terlihat alami, pilih garpu dengan jarak kerenggangan sesuai ukuran hidung.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3903 seconds (0.1#10.140)